Sabtu, 28 Mei 2016

Teclast X98 Pro

Spesifikasi Teclast X98 Pro, Tablet Dual OS Android dan Windows Harga 3 Jutaan


 Untuk bisa mendapatkan hati para masyarakat, sekaligus untuk melambungkan namanya. Vendor smartphone dituntut untuk menghadirkan inovasi baru dalam perangkat barunya. Dan kali ini yang berhasil adalah salah satu pabrikan asal Tiongkok yaitu Teclast, yang berhasil meracik perangkat tablet PC dengan dual OS sekaligus. Tablet barunya ini dikabarkan bernamaTeclast X98 Pro.
Ya, menurut kabar yang beredar tablet Teclast X98 Pro merupakan tablet yang berjalan pada dua sistem operasi sekaligus. Satu sistem operasi dari Android generasi Lollipop versi 5.0 dan satunya lagi sistem operasi dari Windows yakni Windows 10. Penasaran dengan spesifikasi Teclast X98 Pro lengkapnya ? langsung saja simak ulasan hargatekno.com berikut ini.
Pertama pada sector layar, sesuai dengan julukannya shi tablet, perangkat Teclast X98 Pro tentunya mengusung layar yang lebar, dimana bentang diagonal layarnya mencapai 9,7 inci. Layar tablet ini memiliki resolusi yang cukup tinggi yaitu sebesar 2048 x 1536 piksel. Sehingga kualitas gambar yang ditampilkan sudah tidak diragukan lagi, terlebih lagi juga mendapat dukungan dari teknologi panel IPS (In-Plane Swiching).
Sementara pada sector jerohan, tablet Teclast X98 Pro mengandalkan tenaga dari processor berinti empat alias Quad core yang dipadukan bersama Chipset Intel X5-Z8500. Dari perpaduan keduanya ini mampu menghasilkan kecepatan maksimal hingga 2,25 Ghz. Soal kekuatan tampilan grafis jangan kawatir lagi, karena pihak perusahaan sudah mempercayakan pada pengolah grafis Intel HD Gen-8.
Kinerja sistem akan lebih meningkat setelah didukung oleh memori RAM sebesar 4 GB. Ukuran memori yang dapat dibilang monster dan masih jarang hadir pada tablet-tablet lain sekelasnya. Namun, sebenarnya ukuran tersebut masih wajar untuk tablet Teclast X98 Pro ini, karena tablet satu ini telah mengusung dual OS Android Lollipop dan OS Windows 10.
Tablet Teclast X98 Pro dilengkapi dengan dukungan kamera utama cukup besar yakni sebesar 5 megapiksel. Kamera ini dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan Anda dalam aktivitas foto-foto. Sedangkan untuk kamera keduanya mengusung lensa berkekuatan 2 megapiksel yang sangat cocok untuk aktivitas fotoselfie maupun video call.
Teclast X98 Pro memberikan ruang penyimpanan cukup lega, dimana pada tablet satu ini sudah tertandem memori sebesar 64 GB. Dengan begitu dapat dipastikan akan mampu menampung banyak file data. Jika ternyata masih saja dirasa kurang, Anda dapat memperluasnya sendiri dengan bantuan slot microSD hingga 128 GB.
Soal fitur konektivitas, Teclast X98 Pro sudah dilengkapi dengan jaringan WiFi jenis 802.11 b/g/n yang ditopang dengan daya baterai berkapasitas jumbo yakni 8000 mAh. Ukuran kapasitas yang mampu membuat tablet ini menyala seharian penuh dengan pemakaian normal.
Meski menawarkan berbagai keunggulan yang masih jarang ada pada tablet lain, harga Teclast X98 Pro ini tetap terjangkau. Dimana untuk satu unitnya dikabarkan akan dilepas dengan harga 3,4 jutaan saja. Bagaimana, tertarik dengan tablet satu ini ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar