Sabtu, 28 Mei 2016

Chuwi Hi8 Pro, Tablet Dual OS Windows 10 dan Android

Chuwi Hi8 Pro – Brotekno ingin sebuah tablet yang dapat menggunakan sistem operasi Windows dan Android? ingin sebuah tablet yang enak untuk bekerja? ingin sebuah tablet yang enak untuk bermultimedia? kini brotekno dapat menemukannya dalam satu tablet bertajuk “Chuwi Hi8 Pro”. Perusahaan yang beasal dari Tiongkok ini memproyeksikan Tablet Chuwi Hi8 Pro guna menggebrak jajaran gadget tablet pada awal tahun 2016. Tentunya dengan tablet yang memiliki kemampuan Dual Booting OS akan sangat menarik bagi para pecinta gadget khususnya tablet karena dapat menikmati fitur Windows 10 dan Android dalam satu buah perangkat, teknologi ini memang sangat menarik karena masih sangat jarang digunakan oleh perangkat gadget lain. Nah seperti apa Spesifikasi dan Kelebihan yang dimiliki oleh tablet ini? Langsung saja simak Review Chuwi Hi8 Pro dibawah ini.

Chuwi HI8 Pro Windows 10 Type-C 2GB 32GB 8 Inch Tablet PC - White - 1
Kelebihan dari tablet ini sangatlah banyak, pada segi layar tablet yang memiliki bentang layar seluas 8.0 inch ini layar yang digunakannya sudah berteknologi panel IPS LCD sehingga akan memiliki sudut pandang yang luas dari sudut kemiringan manapun, terlebih lagi layar tersebut sudah mengusung resolusi 1920 x 1080 pixels atau setara dengan Full HD yang akan mampu menampilkan gambar maupun grafis dengan tingkat kejernihan yang sangat baik. Layar berjenis IPS LCD milik Chuwi Hi8 Pro tersebut juga mengusung aspek ratio 16:10 yang akan mampu memberikan tampilan gambar selain jernih juga sangat lega. Body yang dibawanya juga cukup simple terdapat logo Windows 10 berapa di bagian bawah sebagai dan navigasi Android berada didalam sistem layarnya.
Tablet Chuwi Hi8 ini mengusung teknologi Dual Boot OS yaitu didalamnya telah disematkan sistem operasi berbasis Windows 10 dan Sistem Operasi Berbasis Android OS versi 5.1 atau juga biasa disebut dengan Android Lollipop. Performa Chuwi Hi8 ini ditopang oleh processor yang sangat berkualitas yaitu Intel Atom generasi Cherry Trail atau tepatnya Chipset Intel Atom X5-Z8300 yang didalamnya diperkuat oleh processor berkekuatan 4 inti processor atau Quad Core berasitektur 64 Bit dengan kecepatan 1.8 GHz, tentu saja performanya akan sangat gahar dan mampu menjalankan berbagai aktivitas tanpa terjadi kendala apapun.
Kemampuan performa tablet ini juga juga didukung dengan memory RAm berkapasitas 4 GB, sehingga aktivitas bermultitasking juga akan sangat lancar dan responsif dan akan membuat brotekno sebagai pemakai merasa sangat nyaman menggunakan tablet berteknologi Dual Boot yang satu ini. Tidak hanya sampai disitu saja selain itu Tablet Chuwii Hi8 Pro ini juga dibekali dengan kartu pengolahan grafis atau GPU dari Intel HD Graphics yang akan membuat tampilan grafis saat bermain game atau bermultimedia menjadi sangat lancar, jernih dan warna yang lebih tajam, brotekno dapat bermain game tanpa terjadi lag karena memory RAM yang tadi kami sampaikan berkapasitas besar yaitu 4 GB
Tablet ini juga menyediakan media penyimpanan berupa memory internal berkapasitas 32 GB, tentunya akan sangat lega untuk menyimpan berbagai file maupun data kedalamnya, selain itu brotekno juga dapat memasang banyak aplikasi dan game kedalam tablet ini tanpa takut akan kehabisan memory internal, namun jika dirasa masih kurang brotekno dapat menambahnya dengan memasang microSD kedalam slot microSD yang telah disediakan. Sedangkan untuk urusan fotografinya tablet ini menyediakan 2 buah kamera yang terletak pada bagian belakang dan depan, kedua kamera tersebut sama-sama dibekali lensa berkekuatan 2 megapixel lengkap dengan autofocus nya. Untuk urusan daya tahan baterainya tablet Chuwi Hi8 Pro ini dibekali dengan baterai berkapasitas jumbo yaitu 4000 mAh. Sayangnya hingg saat ini belum ada informasi terkait Harga Chuwi Hi8 Pro dan akankan tablet ini masuk ke pasar Indoneisa? Kami berharam tablet ini nantinya akan masuk ke Indonesia karena Kelebihan Chuwi Hi8 Pro ini selain spesifikasinya sangat gahar juga berteknologi Dual Boot OS yaitu Windows 10 dan Android Lollipop dan menjadikanTablet Chuwi Hi8 Pro ini menjadi sangat menarik untuk dimiliki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar